Mei 9, 2024

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa Binaan

Spread the love

Polres Gorontalo – Melalui Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Polres Gorontalo Brigadir Ronald Husain sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Binaan, Senin (15/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Ronald mendatangi warga Desa Ilohungayo Kecamatan Batudaa dan menyampaikan Agar Supaya Selalu Menjaga situasi keamanan lingkungan masing-masing serta Jika Ada Kegiatan-kegiatan Masyarakat yang Menimbulkan Kerawanan Kamtibmas Secepatnya Dapat Memberikan Informasi Kepada petugas Bhabinkamtibmas.

“dikesempatan ini, kami mendatangi warga Desa Ilohungayo yang sedang berkumpul dan menyampaikan agar tetap selalu menjaga situasi keamanan lingkungan, sekaligus menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas bilamana ada kegiatan yang menimbulkan kerawanan gangguan keamanan” ujar Brigadir Ronald.

Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif pada pemilu 2024, Brigadir Ronald juga menyampaikan kepada warga untuk tetap selalu menjaga hubungan silarutahmi dan tidak mudah percaya dengan berbagai informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“dalam menyikapi Pemilu 2024, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap mejaga tali silaturahmi antar sesama, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu atau informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan” jelasnya.

Terakhir, Brigadir Ronald mengatakan bahwa melalui kegiatan ini pula, dirinya mudah membangun komunikasi dan menyerap berbagai informasi khususnya terkait kamtibmas kepada seluruh elemen warga di Desa Binaan.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x