Mei 20, 2024

Polsek Jajaran Polres Gorontalo, Gelar Kegiatan Minggu Kasih Dengan Melakukan Pengamanan Gereja dan Terima Aspiras Jemaat.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Jajaran Polres Gorontalo menggelar kegiatan minggu kasih dengan mendatangi Gereja diwilayahnya dan melakukan pengamanan Ibadah sekaligus menerima aspirasi jemaat terkait Kamtibmas. Minggu (14/01/2024).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Limboto yang melakukan pengamanan di Gereja Maranatha dan Kristus Raja Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Limboto Iptu Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu di gereja sehingga merasa nyaman dan tenang dalam mengikuti ibadahnya.

“untuk ibadah minggu umat kristiani di Gereja Wilayah Kecamatan Limboto, Kami dari Polsek melakukan pengamanan dalam rangka mencegah berbagai gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Ibadah.” ujar Iptu Suprapto.

Selain melakukan pengamanan ibadah, petugas juga menyerap berbagai aspirasi para jemaat terkait kamtibmas diwilayah tersebut.

“disamping menggelar pengamanan di gereja, kami juga membangun komunikasi dengan jemaat, guna menerima berbagai informasi terkait Kamtibmas di lingkungan sekitar” jelas Kapolsek Limboto.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa kegiatan ini rutin digelar, dan sampai dengan saat ini kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x