30 April 2024

Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Ibadah, Polsek Kwandang laksanakan penganan di Gereja GPIG Jemaat Efrata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Kwandang Melaksanakan pengamanan perayaan Ibadah di Gereja GPIG Jemaat Efrata yang di laksanakan umat kristiani di desa Molingkapoto, kec. Kwandang Jumat (29/3/24)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kapolsek Ipda Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K mengatakan, hari ini personil Polsek melaksanakan Pengamanan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat Ibadah Jumat Agung oleh umat kristiani.

“Untuk pelaksanaan ibadah dimana pengamanan di lakukan sebagai upaya untuk memastikan umat Kristiani bisa melaksanakan Ibadah dengan rasa aman dan nyaman serta rangkaian ibadah dapat berjalan khidmat dan lancar” ungkap Kapolsek

Tambahnya Kapolsek “akan terus melaksanakan sampai perayaan Paskah pada hari minggu mendatang, dengan menyiapkan sejumlah Personil yang sama untuk melaksanakan pengamanan di Gereja.

“pengamanan ini akan di laksanakan dengan Semaksimal Mungkin hingga perayaan Paskah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x