27 April 2024

Cegah Kemacetan, Sat lantas polres Gorontalo Utara Laksanakan Gatur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Berikan pelayanan prima dan presisi Sat Lantas Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di sejumlah titik salah satunya dipasar Jajan desa Moluo, Kecamatan Kwandang menjelang waktu berbuka puasa , Senin (26/3/ 2024).

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat lantas Iptu Nurmaya Kasim,S.H mengatakan,menerjunkan sejumlah personel dari satlantas untuk mengatur arus lalu lintas di sejumlah titik, bertujuan untuk melayani pengguna jalan raya dan mencegah kemacetan menjelang waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gorontalo Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, terutama pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Masyarakat diHimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas demi keselamatan bersama.

Diharapkan dengan kerjasama antara petugas dan masyarakat, situasi lalu lintas berbagai lokasi di Kabupaten Gorontalo Utara, dapat tetap terkendali dan aman selama bulan Ramadan.Tutup Kasat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x