27 April 2024

Gatur Pagi di Bulan Ramadhan, Wujud Pelayanan Prima Polri Terhadap Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Satuan Lalulintas Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggar rawan kemacetan serta rawan laka lantas. Selasa (26/3/24)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nurmaya Kasim,S.H meminta kepada seluruh Anggota Satlantas agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 Wita dan pada sore Hari 16.00 Wita.”.

Kasat Lantas juga mengajak masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.Ujarnya

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” tutup Kasat Lantas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x