29 April 2024

Cegah Terjadinya Balap Liar, Satlantas Polres Gorontalo Utara Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, jajaran Satlantas Polres Gorontalo Utara akan terus meningkatkan patroli dipagi hari khususnya dibulan suci Ramadhan 1445 H, Selasa (19/03/2024) pagi

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nurmaya Kasim,S.H mengatakan balap liar yang dilakukan oleh para remaja sangat meresahkan pengguna Jalan.

Disebutkan, peningkatan kegiatan patroli kepolisian tersebut, dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Kamtibmas guna terwujudnya kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Gelar patroli yang melibatkan 4 orang personil katanya dipusatkan pada lokasi – lokasi yang dijadikan tempat berkumpul para remaja, serta jalan yang sering dijadikan trek balapan.

Jelas Kasat, pagi ini kami jajaran Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas bulan suci Ramadhan, dengan sasarannya adalah pencegahan balap liar.

Penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan aksi kenakalan remaja lainnya yang meresahkan, serta mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta aktifitas di bulan Suci Ramadhan,” terang Kasat.

Kehadiran tim peningkatan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas bulan Ramadhan tersebut, mendapatkan apresiasi dan komentar positif dari masyarakat Gorontalo Utara. Ungkap kasat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x