29 April 2024

Berbagi Kebaikan, Polsek Tolinggula berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kamis 21 Maret Polsek Tolinggula Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Untuk Masrarakat.

Polsek Tolinggul bersama Bhayangkari Ranting menggelar kegiatan pembagian takjil yang diikuti oleh Buka Bersama Keluarga Besar Polsek di Mapolsek Tolinggula, kegiatan berlangsung pada pada Sore hari jelang buka Puasa.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tolinggula IPTU Risno Mohammad, S.H, dan Ketua Ranting Bhayangkari Tolinggula, bersama anggota Polsek dan Bhayangkari Polsek Tolinggula

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembagian Takjil yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Tolinggula dengan sasaran warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini.

Kemudian acara dilanjutkan buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Tolinggula Acara ini dihadiri oleh semua anggota Polsek serta Bhayangkari Ranting Tolinggula.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Risno Mohammad,S H. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan. Kami berharap dengan pembagian takjil ini, dapat menjadi berkah bagi masyarakat sekitar.”

Tanggapan dari warga sangat positif terhadap kegiatan ini. Salah seorang warga, Ibu Ningsi, mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Tolinggula dan Bhayangkari atas kegiatan pembagian takjil ini. Semoga kebaikan ini selalu menjadi amal yang diberkahi oleh Allah SWT.”ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x