4 Mei 2024

Polsek Atinggola Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Atinggola melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat (19/2/2024).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aipda Syahril Akaseh Ka Jaga Piket bersama 3 anggota lainnya dengan menyasar pada sektor Perbankan, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan daerah rawan yang lain untuk antisipasi premanisme dan 3C.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan,” kata Aipda Syahril

Sementara itu Kapolsek Iptu Arman menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Atinggola”. Ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x