4 Mei 2024

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Imana Lakukan Sambang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Imana Lakukan Sambang ke desa Binaan.

Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo Utara Aipda Suhartoni Ladunga secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi. Ucapnya

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Imana Polsek Atinggola Aipda Suhartoni Ladunga, yang pada pagi ini (19/02/2024) melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Tak lupa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” tegasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x