6 Mei 2024

Personil Polsek Kandang melaksanakan pengamanan di SPBU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personil Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan himbauan kepada Masyarakat yang melakukan antrian kendaraan pada saat pengisian bahan bakar minyak di SPBU Pontolo yang berlokasi di wilkum Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara, Rabu 28 Februari 2024.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan guna menghindari terjadi antrian panjang kenderaan roda dua maupun empat saat pengisian BBM Serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban kenderaan yg melakukan pengisian BBM. Ujar Brigpol Kapojos

Kapolsek Kwandang IPDA Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K mengatakan kegiatan pengamanan dan penertiban Kenderaan yang melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lainnya Pengemudi yang melakukan Pengisian BBM di SPBU Pontolo,”Ujar Kapolsek

Hal ini dilakukan secara rutin setiap hari demi untuk kelancaran arus lalulintas serta untuk menekan terjadinya aksi keributan kerena ingin Saling mendahului diwilayah kec. kwandang Kab. Gorontalo Utara.

“Sementa itu,” pihak SPBU Sdr. Johan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Kwandang yang telah Melaksanakan giat penagamanan,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x