7 Mei 2024

Personil Polres Gorontalo Utara ikut Donor Darah dalam Rangka HUT ke-78 Persit Kartika chandra Kirana

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personil Polres Gorontalo Utara ikut Donor Darah dalam Rangka memperingati Hut Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 Bertempat di Aula Brigif 22/Otamanasa desa Popalo Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara. Rabu (28/02/24)

Selain personil TNI/Polri dan ibu dari Persatuan Istri Tentara (Persit), agenda donor darah masal ini juga diikuti oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Gorontalo Utara termasuk yang juga turut berpartisipasi menyumbangkam darahnya.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Jhon Erik Kasombang,S.H mengatakan kami mendukung kegiatan yang digelar oleh jajaran dari Satuan Brigif 22/Otamanasa tersebut dengan mengirimkan sejumlah personil yang memenuhi syarat kesehatan untuk turut serta melakukan donor darah.

“Kegiatan Donor darah ini sangat baik bagi kesehatan kerena ini bagian dari perputaran atau Sirkulasi sel-sel darah sehingga diganti dengan sel darah yang baru”.Tutup Kompol Jhon erik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x