6 Mei 2024

Cek Harga Beras, Kapolres Gorontalo Utara Monitoring kesejumlah Pedagang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga Sembako diwilayah Kabupaten Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring Harga sembako di Pasar Tradisional khusunya harga Beras kepada para pedagang, Sabtu (02/03/24) Pagi.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Intelkam mengatakan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui harga Sembako di sejumlah pedagang di Kab. Gorontalo Utara.

“Melihat harga yang ada di pasar tradisional dan pasar moderen di Kabupaten Gorontalo Utara terjadi ketidak wajaran harga beras baik jenis medium & Premium sesuai dengan harga yang di tentukan oleh pemerintah berdasarkan Peraturan Badan Pangan Nasional No 7/2023” ungkapnya

Kasat Intelkam Menjelaskan “Beberapa pedagang Beras yang berada di kab. Gorontalo Utara Membeli beras dari Sulawesi Tengah tolai dan Sulawesi Selatan hingga harga beras Terpantau Tinggi”

Ia menambahkan “Saat ini lahan pertanian di beberapa sentra pertanian di Kab. Gorontalo Utara dalam proses penanaman padi yang diperkirakan bulan Maret hingga Bulan April akan dilakukan panen, dan akan diperkirakan harga beras akan Kembali Stabil”Ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x