14 Mei 2024

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Moluo sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Moluo kecamatan kwandang kab. Gorontalo Utara, Selasa (23/01/2024) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Moluo Briptu Domili mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Domili memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aju Prabowo,S.Tr.K mengatakan kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sebagai Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat, “Melalui sambang Bhabinkamtibmas bisa mengetahui langsung yang terjadi di desa binaan khususnya situasi Kamtibmas yang berkembang dan juga dapat bersilaturahmi secara langsung” Ucap Kapolsek

Harapannya,mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme. tutup kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x