14 Mei 2024

Bhabinkamtibmas rutin Laksanakan Giat sambang ke desa Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Desa Kotajin utara Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara Aipda Victor Mbaloge menyambangi warganya dan mengobrol guna mendapatkan Informasi menganai desa binaan. Minggu (21/01/24)

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke wilayah binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan .

Kapolsek Atinggola Iptu Arman Menjelaskan Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x