14 Mei 2024

Sat Binmas Polres Gorontalo Utara melaksanakan Sambang Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Satuan Binmas Polres Gorontalo Utara dalam upaya wujudkan situasi keamanan yang kondusif terus melakukan kegiatan Himbauan terhadap masyarakat sehingga situasi yang selama ini kondusif akan terus dapat dipertahankan.

Seperti yang dilakukan Bripka Yuolandung menghimbau dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum, antara lain mengkonsumsi Miras, Narkoba yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain .

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Gorontalo Utara AKP Sutino mengatakan kegiatan sambang secara dialogis bertujuan agar masyarakat bisa menyampaiakan pesan pesan kamtibmas. Senin (15/01/24)

Tambahnya “dan juga giat sambang bertujuan memberikan Hiimbauan Kamtibmas agar membantu POLRI dalam hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kodusif” Ungkap Kasat Binmas

“Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan dari Satuan Binmas Polres Gorontalo diterima baik oleh masyarakat dan akan selalu bermitra dengan pihak Kepolisian dalam setiap penyelesaian masalah. Tutup AKP Sutino

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x