13 Mei 2024

Giat Jum’at Curhat di dusun Gudang Arang desa Jembatan Merah kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam giat Jum’at di dusun Gudang Arang yang di Pimpin Langsung Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K. Jum’at (29/12/23)

Hadir dalam giat Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, kasat Binmas Iptu Sutino, Kasat Narkoba Iptu Usman Daeng Maroa S.H PJU Polres, Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aji Prabowo, S.Tr.K, Aparat desa, Tokoh agama da. masyarakat desa.

Mengingat kita ada di masa demokrasi dan akan dilaksanakan pemilu tahun 2024 marilah kita sama sama menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kab. Gorut ini terutama di dusun Gudang Arang desa Jembatan Merah sehingga kegiatan pemilu ini akan berjalan lancar tanpa hambatan apapun dan saya berharap semoga pemilu tahun 2024 ini berjalan lancar dan aman.

Adapun yang menjadi pembahasan di Jum’at Curhat yaitu Permasalahan masyarakat yang masih bisa di selesaikan dengan cara musyawarah akan tetapi langsung di laporkan di polres Gorut.

Pencegahan peredaran miras dan masyarakat yang mengkonsumsi miras menjelang pelaksanaan tahun baru.

Tindakan kepolisian khususnya Polres Gorontalo Utara dalam menghadapi pengendara yang tidak di lengkapi dengan surat kendaraan ataupun pengendara yang tidak sesuai dengan peraturan dan Undang Undang yang berlaku.

Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K menjelaskan jika permasalahan yang bisa di selesaikan dengan cara musyawarah kami dari Polres akan membantu untuk Memediasi kedua bela pihak.

Bilamana tidak bisa, proses Hukum yang akan Berjalan. Ungkapnya

Minuman keras yang beredar di masyarakat kami Himbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi dan juga ketika ada yang menjual miras silahkan lapor kerena akan kami tindak tegas sesuai Hukum berlaku. Tegasnya

Untuk Tindakan kepolisian khususnya Satlantas Polres Gorontalo Utara jika ketemu dengan pelanggar lalu lintas akan kami Tilang sesuai pelanggaran di temukan. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x