12 Mei 2024

PENGAMANAN ARUS LALIN MENJELANG TAHUN BARU 2024, SATLANTAS POLRES GORONTALO UTARA GELAR GATUR PAGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personel Satlantas Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari yaitu Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman menjelang Tahun Baru 2024, Kamis (28/12/2023) pagi.

Kapolres Gorontalo utara AKBP Andik Gunawan S.I.K mengatakan, kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari Rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas pada titik yang ditentukan guna menghadirkan Polri di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, serta tumbuhnya ekonomi masyarakat”. ungkap Kapolres

Kasat Lantas Iptu Maya Kasim Mengatakan bahwa satlantas polres gorontalo utara akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga kemacetan arus lalu lintas agar masyarakat nyaman pada saat berkendara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x