13 Mei 2024

Kabag Ops Polres Gorontalo Utara Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo utara laksanakan Apel Operasi Mantap Brata tahun 2023 di Halaman Mako Polres Gorontalo Utara. Selasa (19/12/23)

Sebelum pelaksanaan apel, Kasi Propam Polres Gorontalo Utara beserta anggota Sipropam melakukan pengecekan kehadiran personel.

Dalam arahannya, Kasi Propam menjelaskan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) diwajibkan mengikuti apel pagi, kecuali rekan yang sedang menjaga di perkantoran.

“Selain itu, ditekankan untuk menghindari pelanggaran, sekecil apapun,” tegas Kasi Propam.

Apel Operasi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Utara AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K selaku Karendal Ops Res.

Apel dihadiri oleh para Kasatgas serta diikuti oleh personel Polres yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023.

Dalam arahannya, Karendal Ops Res memberikan beberapa poin penting, diantaranya, yakni penting untuk mempertajam rencana kegiatan dan hasil dari Operasi Mantap Brata, sehingga tidak menjadi temuan.

“Operator Bidang Binmas dan Intelijen diminta untuk menjaga ketelitian dalam administrasi untuk menghindari temuan,” ucap Kabagops.

“Seluruh personel, baik perwira maupun yang lebih senior dalam satgas, diminta untuk saling mengecek tugas-tugas sesuai dengan standar,” tambahnya.

Karendal Ops Res menekankan bahwa pengawasan akan terus dilakukan, termasuk terhadap personel yang berjaga di kantor.

“Etika dalam berbicara mengenai masalah internal institusi sangat dijaga, dan masukan atau keluhan harus disampaikan di lingkungan internal,” tambahnya.

Dilanjutkan arahan tambahan dari Kasat Resnarkoba Iptu Usman Dg Maroa agar masing-masing anggota memperhatikan situasi yang terjadi dilapangan pada saat melaksanakan pengamanan.

“Selama kegiatan pengawasan dan pengecekan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, dan personel yang terlibat dalam operasi melanjutkan pelaksanaan OMB sesuai dengan tugas masing-masing,” terang Karendal Ops Res.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x