13 Mei 2024

Kapolres Gelar giat Jum’at Curhat kali ini didesa Ilodulunga Kecamatan Anggrek

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Gelar Jum’at Curhat bertempat di Mesjid Al Ikhlas Dusun Pusat Desa Ilodulunga Kecamatan Anggrek. Jum’at (24/11/23)

Dalam giat Jumat Curhat Kepala desa Ilodulunga Apresiasi Kapolres yang telah menyelenggarakan program Jum’at Curhat ini karena kami masyarakat desa Ilodulunga dapat bertatap muka langsung dengan pimpinan Polres Gorontalo Utara dan langsung mendengarkan keluhan masyarakat khususnya desa kami.

Terimakasih untuk waktu yang telah di berikan kepada kami untuk melaksanakan jumat curhat di desa Ilodulunga.

Yang manjadi permasalahan masyarakat saat ini yaitu kegiatan Minuman keras ( Miras ) Kiranya masyarakat bisa menghindari kegiatan tersebut dengan cara tidak menkonsumi Miras.

Saya juga mengingatakn terkait dengan kenalpot racing dan pengendara di wilyah kab.Gorut saya memperhatikan pengendaranya masih di bawah umur kiranya para Ibu dan bapak bisa mengingatkan dan mengawasi Anaknya.

Dalam Kegiatan Sholat Jumat Berjamaah Tersebut di Ikuti Oleh Jamaah Masjid Al Ikhlas Dari Berbagai Elemen Masyarakat yang ada di Desa Ilodulunga Kec. Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara.

D. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo Utara Mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk memberantas minuman keras bersama sama

Giat Sholat Jumat Berjamaah Oleh Kapolres Gorontalo Utara Dilaksanakan dengan Tujuan Agar Masyarakat Merasakan Kehadiran Pihak Kepolisian ditengah Masyarakat Kecamatan Kwandang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x