13 Mei 2024

AKBP Andik Gunawan,S.I.K Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemda, KPU dan Bawaslu Kab. Gorut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor AKBP Andik Gunawan,S.I.K Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah bertempat di taman rakyat Kompleks Kantor Bupati Kab. Gorontalo Utara. Jumat (24/11/23)

Kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah, KPU dan Bawaslu di Kab. Gorontalo Utara.

Dalam Penandatangan naskah ini merupakan amanat konstitusi yang diatur dalam UU No. 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, dan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (SE Mendagri) No. 900.1.9.1/16888/Kedua tanggal 02 November 2023, perihal percepatan penandatangan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) pendanaan kegiatan Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) Tahun 2024.

Kapolres “Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024. Dengan harapan seluruh tahapan pilkada dapat berjalan dengan baik dan aman.

Kapolres “Agar pemilu dan pilkada serentak dilaksanakan dengan menjunjung tinggi netralitas” Ucapnya

Pelaksanaan kegiatan Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dirangkaikan dengan kegiatan Pencanangan Car Free Day Kab. Gorontalo Utara yang di hadiri berbagai kalangan masyarakat Kab. Gorontalo Utara. Ucap Kasi Humas Iptu Moh Tarib,S.H

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x