14 Mei 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Gencar laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Minuman keras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan Miras sekaligus Sambang kepada warga masyarakat desa Pasalae Kecamatan Gentuma Raya. Rabu (22/11/23)

Giat sambang ini bertujuan untuk silaturahmi dengan warga agar terjalin hubungan dekat antara kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat. Ucap Briptu Mato

Saya selaku Bhabinkamtibmas berpesan Agar kiranya warga masyarakat dalam berkendara baik menggunakan motor maupun mobil senantiasa menaati segala peraturan berlalu lintas.

Saya selaku Bhabinkamtibmas juga Menghimbau dan mengajak masyarakat pro aktif bersama – sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, jika ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa serta tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan.

Jika ada gangguan kamtibmas sekecil apapun secepatnya di informasikan kepada pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan atau Pihak Polsek Atinggola.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x