13 Mei 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek laksanakan Patroli Gabungan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Anggota Polsek Kwandang bersama dengan personil Koramil 1314 – 01 Kwandang dan aparat pemerintah desa melaksanakan patroli. Senin ( 21/11/23)

Dalam rangka menjaga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Kwandang, dilaksanakan Patroli guna tetap terpeliharanya situasi yang kondusif terutama menjelang dan pada saat pelaksanaan pemilu 2023 – 2024 serta khususnya pada tahapan Kampanye pemilihan umum. Ucap Kapolsek Ipda Bayu

Anggota Polsek kwandang, personil Koramil 1314 – 01 Kwandang dan aparat pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat dalam tahapan kampanye dan pemilu kedepan, agar tetap menjaga hubungan antara sesama masyarakat sekalipun berbeda pendapat, agar tercapai pimilu yang sukses, damai dan aman.

Dalam kesempatan tersebut Anggota dan aparat pemerintah desa juga menyampaikan himbauan kamtibmas Tentang Peredaran Miras, Narkoba, BBM Ilegal, Prostitusi, Perjudian serta Kebakaran Hutan dan Lahan, Apabila ada kegiatan ataupun kejadian tersebut dapat menghubungi Polsek kwandang.

Tak lupa Anggota Menghimbau dan mengajak masyarakat pro aktif bersama – sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, jika ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah desa serta tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan.

Jika ada gangguan kamtibmas sekecil apapun secepatnya di informasikan kepada pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan Polsek Kwandang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x