12 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Dampingi Irwasda Dan KaroLog Polda Gorontalo Periksa Kendaraan Dinas di Mapolres

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K dampingi langsung Irwasda Kombes Pol. Edward P. Sirait dan Kepala Biro Logistik (Karo Log) Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K melakukan pengecekan kendaraan Dinas milik Polres Gorontalo Utara, Selasa (22/08/2023) 09.00 wita.

Pengecekan kendaraan bermotor dilaksanakan di Halaman Mako Polres Gorontalo Utara, dari Kendaraan Dinas R2, R4 dan R6, dilakukan pengecekan oleh Irwasda mulai dari kebersihan, kelengkapan kendaraan (lampu Rem, Strobo, surat-surat kendaraan) hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) Anggota Pemegang Ranmor Dinas tersebut.

Kapolres Gorontalo Utara menyampaikan bahwa pemeriksaan tersebut dalam rangka kesiapan Polda, Polres dan Polsek untuk menghadapi pengamanan Pemilu 2024 diwilayah Provinsi Gorontalo.

Tambahnya kapolres juga berpesan Agar Personil pemegang Kendaraan Dinas R2, R4 dan R6 dapat menjaga dan memelihara dengan baik kenderaan tersebut, jangan sampai kendaraan dibiarkan dalam keadaan rusak.

“Apabila kendaraan dalam keadaan rusak koordinasikan dan melaporkan kepada Bag Log untuk dilihat / dicek, supaya bisa diperbaiki.

Dalam pengecekan semua kendaraan dinas dalam keadaan baik dan sudah siap untuk menunjang kinerja anggota dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk melayani Masyarakat. Ucap kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x