12 Mei 2024

Pemasangan Spanduk di Kampung Bebas Miras dan Narkoba di desa Molingkapoto selatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Penyerahan Baliho oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Salha Uno. S.Pd., M.AP di Posko Terpadu Kampung Bebas Miras dan Narkoba. Selasa (22/08/2023)

Kasat Resnarkoba Iptu Sofyan T. Ishak S.H M.H menjelaskan bahwa spanduk-spanduk yang dipasang di KBN Desa Molingkapoto selatan berisi himbauan-himbauan terkait Tolak Narkoba dan juga stop kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ia juga menjelaskan bahwa Spanduk ini sebagai Himbauan kepada Masyarakat agar penting nya menjauhi Miras dan Narkoba serta Kekerasan terhadap perempuan dan anak akibat pengaruh Miras dan obat-obatan.

Pembentukan Posko ini merupakan tindaklanjut dari program prioritas Kapolda Gorontalo untuk membersihkan wilayah Polda Gorontalo khususnya di wilayah Polres Gorontalo Utara dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“kita berharap dengan adanya Posko ini dapat membersihkan wilayah Polres Gorontalo Utara dari Narkoba serta dapat menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x