11 Mei 2024

Sat Narkoba Polres Gorontalo Utara gelar Razia Minuman Keras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka Harkamtibmas di Kabupaten Gorontalo Utara, Sat Narkoba Polres Gorut menggelar Razia Minuman keras terhadap sejumlah tempat yang di duga menjual minuman keras. Minggu (20/8/23)

Banyaknya kejadian perkelahian dan perselisihan paham yang diakibatkan oleh pengaruh minuman beralkohol, membuat Polres Gorontalo Utara dan jajaran harus ekstra keras dalam memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika. Ucap Kasat Narkoba Iptu Sofyan

kapolres Gorontalo Utara AKBP andik Gunawan,S.I.K Melalui Kasat Narkoba Iptu Sofyan T. IshakS.H M.H mengatakan “ ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Polres dalam memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika.

Tambahnya dalam pelaksanaan Razia kali ini Tim dari Sat Narkoba Polres Gorontalo Utara bergerak menuju tempat hiburan malam dan Warung yang diduga adanya peredaran minuman keras.

“Hasilnya disalah satu Warung tersebut kita menyita Puluhan Liter Minuman Keras jenis Cap tikus dan di bawah ke Mapolres Gorontalo Utara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x