14 Mei 2024

Sebanyak 1000 Liter Miras Berhasil diamankan, ini penjelasan Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara berhasil Amankan Minuman Keras jenis Cap tikus yang dilaksanakan oleh Anggota satuan Lalu-Lintas Polres Gorontalo Utara yang tergabung dalam Operasi rutin Patroli (Hunting sistem), bertempat di jalan trans Sulawesi desa Molantadu Kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kegiatam Patroli ( Hunting Sistem ) di desa Molantadu dengan kasat mata anggota melihat mobil tanpa TNKB sedang menurunkan barang. Ucap Kanit Turjawali Ipda Maku

Kerena melihat hal tersebut Anggota Lalu-Lintas mendekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Pada saat anggota menghampiri Mobil tersebut langsung melarikan diri, kemudian anggota satuan Lalu-Lintas memeriksa barang yang diturunkan ternyata pada saat di lakukan pengecekan oleh anggota menemukan Minuman keras jenis Cap Tikus.

Adapun temuan Minuman Keras Jenis Cap Tikus sebanyak 40 Karung, yakni 1 karung berisikan 2 kantong plastik yg berukuran 25 Liter dengan keseluruhan sebanyak 1.000 Liter.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K menjelaskan, bahwa operasi yang dilakukan Satlantas Polres Gorontalo Utara guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, Namun pada saat anggota melaksanakan patroli menemukan Sebuah mobil tanpa TNKB dan mobil tersebut lari kerena melihat petugas Patroli mendekati mereka.

Setelah di cek apa yang diturunkan anggota mendapatkan Sebanyak 40 karung minuman keras yang di kemas menggunakan plastik dan di masukan ke dalam karung beras.Ucap kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x