13 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan“Jumat Curhat” Bersama Masyarakat Kecamatan Ponelo Kepuauan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Melalui Kabg Ops AKP Syarlis, S.I.K melaksanakan kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan di desa Tihengo Kecamatan Ponelo Kepulauan Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (28/04/2023)

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Syarlis, S.I.K dan dihadiri oleh, Kasat Binmas Polres Gorontalo Utara Iptu Sutino, Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu, Kbo Intelkan Ipda Roman Sunge, Kapolsek Kwandang Ipda Ardi Wisnu Pradana S.Trk Bhabinkamtimas, Kanit Intelkam polsek kwandang, Kepala desa Tihengo serta Masyarakat desa Tihengo Kecamatan Ponelo Kupualuan.

Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ibu yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan kami yaitu Jumat Curhat Polres Polres Gorut. Kegiatan ini bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi kepada Bapak Ibu sekalian, Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat berikan kesehatan sehingga dapat menjalin tali silaturahmi kita sesama manusia.

“Apabila ada permasalahan ataupun keluhan baik tindak pidana, kejahatan, Pungli serta gangguan kamtibmas lainnya  khususnya yang terjadi di wilayah kecamatan Kwandang dapat dipersilahkan agar menyampaikan kepada Kami.” Ujarnya.

Kepala desa Tihengo, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polres Gorontalo Utara yang telah berkenan melaksanakan Jumat Curhat di Kecamatan Ponelo Kepulauan.

Adapun pertanyaan dari salah satu warga yaitu pada saat siang hari ada beberapa masyarakat yang memutar musik terlalu keras hingga menggangu kenyamanan masyarakat lain nya.

Perlu diketahui mata pencarian kami adalah nelayan, pada saat malam hari para nelayan pergi mencari ikan dan pada saat siang waktu kami istirahat, namun bunyi musik terlalu keras yang sangat menggangu kami, Ucap Ibu ida

Kabag Ops AKP Syarlis, S.I.K Kami dari kepolisian akan Menghimbau masyarakat untuk tidak memutar musik terlalu keras yang dapat menggangu masyarakat lainnya, maka dari itu saya akan berupaya bersama bhabinkamtibmas untuk menghimbau agar tidak memutar musik terlalu keras.

Tambahnya, kami dari Polres Gorontalo Utara melalui Program Jumat Curhat akan berupaya semaksimal mungkin menindak lanjuti keluhan dari masyarakat khususnya masyarakat desa Tihengo, ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat bahwa Polri Ada di tengah-tengah Masyarakat. Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x