13 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Berhasil Amankan Sejumlah Minuman Keras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Berhasil Amankan Sejumlah Minuman keras, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K Melalui Kabag Ops AKP, Syarlis, S.I.K mengatakan Tujuan dari Razia Minuman Keras untuk menekan angka Kriminalitas yang di sebabkan oleh minum keras. selasa (25/04/23)

Hadir dalam giat Kasat Intelkam Iptu Yunus, Kasat Binmas Iptu Sutino, S.H, Kasie Propam Iptu Hery Katiandagho, S.IP, Kbo Samapta Iptu Miradji, Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu, Kbo Turjawali Ipda I Gede, Ipda Lukman Puti dan Personil Polres Gorontalo Utara.


“Kami laksanakan razia miras di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara, dengan menyisir Toko, dan warung yang di duga menjual Miras.” Ucap AKP Syarlis, S.I.K

dari Hasil Operasi Kami mendapati 4 Warung yang menjual Minuman Keras Jenis Captikus, masing-masing beralamat di desa molingkapoto, desa leboto, desa poso dan desa Katialada kec. Kwandang, Kab. Gorontalo Utara.

Dari hasil Razia Kami mengamankan 45 Botol Jenis Cap Tikus,dan 14 Botol Jenis Bir Bintang, BB Tersebut diamankan dan dibawah ke polres gorontalo utara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x