19 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Lakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Polsek Tolinggula

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Guna melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh personel polsek kepada Masyarakat, Kapolres melakukan Sidak Mendadak di Mako Polsek Tolinggula, bertempat di desa Tolinggula Pantai, Kec. Tolinggula, Kab Gorontalo Utara. Minggu (16/04/2023)

Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan secara langsung terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Gorontalo Utara merupakan Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang Prima,”ucap Kapolres Gorontalo Utara.

Dari Kegiatan Sidak Mendadak Kapolres Mengecek Pos PAM Ketupat Otanaha Perbatasan Gorontalo Utara, Prov. Gorontalo dengan Kab. Buol, Prov. Sulawesi Tengah.

Kapolres juga Menekankan Kehadiran Anggota serta Kesiap Siagaan Personil Polsek Tolinggula dan Pos PAM Ketupat Otanaha Tolonggula, agar terus di tingkatkan dan terutama Penjagaan Mako tidak boleh Lengah dan Kosong.

Panel Data di Mako harus di Perbaharui dan di lengkapi, dan untuk Laporan Harian dan Laporan Mingguan, serta Laporan Bulanan, harus terpasang pada Panel Data.

Kebersihan Mako harus diperhatikan dan tetap terus di jaga.

Tambahnya Kelengkapan serta ke Indahan Posko agar lebih di tingkatkan dan lebih di Optimalkan agar Anggota saat berjaga merasa nyaman.

Sebelumnya Personel Polres Gorontalo Utara yang bertugas di SPKT Polsek Tolinggula serta Personel yang bertugas dibidang pelayanan sejajaran Polres Gorontalo Utara agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik dan profesional.

Disisi lain, Kapolres mengharapkan pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan dan hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang di luar ketentuan saat melayani masyarakat.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x