19 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Sidak ke Polsek Jajaran Polres Gorut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara inspeksi mendadak (sidak) ke Mako Polsek kp Kwandang dan Polsek Anggrek, Sabtu (15/04/23)

Guna memastikan personel tetap memberikan pelayanan terbaik yang Presisi kepada masyarakat Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan S.I.K Sidak dua Polsek Memastikan Langsung kesiapan Anggota dalam pelayanan masyarakat.

Dalam Sidak ke dua Polsek Kp Kwandang dan Polsek Anggrek, Kapolres memberikan Atensi antara lain menjaga Kebersihan Mako, Sikap Tampang personil tetap di perhatikan, Rengiat Harian, Mingguan & Bulanan masing-masing fungsi agar di tempelkan pada Panel data fungsi, Kesiap siagaan anggota piket lebih di tingkatkan.

“Sidak itu dalam rangka melaksanakan pengawasan dan menyampaikan seluruh atensi Kapolri dan penekanan Kapolda Gorontalo secara langsung kepada personel,” Ucap Andik

Dalam giat itu, Kapolres menekankan agar seluruh personil meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng institusi kepolisian dan meningkatkan solidaritas internal dan eksternal.

“Tidak itu saja, personel juga ditekankan agar jangan bergaya hidup mewah, memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personil, menjaga kehormatan dan wibawa Polri dan melakukan tugas dengan baik. Jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar Polsek,” tegasnya.

Tambahnya, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel untuk menjalin hubungan dan komunikasi antara Koramil, pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x