19 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat diwilayah hukumPolres Gorontalo Utara dengan melaksanakan patroli di Pasar Senggol, pertokoan dan pemukiman, Senin (17/04/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin Kabag ops AKP Syarlis, S.I.K bersama Ipda Surahman maku serta 19 Anggota dengan menyasar pada Pasar Senggol, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah2 rawan yang lain untuk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyrakat.,” Ucap Kabag ops

Tambahnya bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.”Pungkas AKP Syarlis, S.I.K

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x