8 Mei 2024

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Gorontalo Utara Cek Ketersediaan Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, laksanakan Pengecekan ketersediaan Sembako dan mengecek harga menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023. yang bertempat di toko Didi Mart desa Titidu Kec. Kwandang kab. Gorontalo Utara.

Hadir dalam giat Wakapolres gorontalo utara Kompol Lesman Katili, SH. MH, Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, dan Kasubsi penmas Humas Ipda Ishak Tomayahu.

Kapolres Grontalo Utara melaksanakan pemantauan dan mengecek harga sembako di pasar yang menjual sembilan bahan pokok (sembako) kebutuhan masyarakat.

“Dari pemantauan yang kita lakukan di sekitar pasar semua kebutuhan masyarakat masih tersedia dengan harga normal, seperti beras, gula, telur, minyak makan, daging ayam potong dan barang jenis lainnya,” ucap kapolres

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K,. mengatakan menjelang bulan suci ramadhan harga sembako di Kecamatan Kwandang kab. gorut masih normal, dan masyarakat yang berbelanja tidak mengalami keluhan tentang harga sembako.

“Disamping itu, Kapolres juga mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan barang dengan memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan yang lebih besar, jika ketahuan akan kami tindak tegas,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x