20 Mei 2024

Satlantas Polres Gorontalo Utara Rutin Laksanakan Pengaturan lalu Lintas pada pagi hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Gorontalo Utara menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari. Senin (13/3/2023)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Gorut Iptu Maya Kasim membenarkan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Gorontalo Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Adapun tempat yang dilaksanakan pengaturan lalu Lintas Depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Pertigaaan molingkapoto depan Alfamart, Perempatan SPBU Baru desa Pontolo dan Perempatan lampu merah Desa Katialada

“Masyarakat diharapkan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas” Ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x