20 Mei 2024

Kanit Provos Polsek Tolinggula Laksanakan Gaktibplin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan anggota Polsek saat berdinas dan berkendara di jalan raya, Kanit Provos Polsek Tolinggula melaksanakan giat operasi Gaktibplin pemeriksaan kelengkapan surat surat kelengkapan pribadi maupun sikap tampang anggota Polsek Tolinggula bertempat di halaman Mako Polsek Tolinggula. Senin (13/3/2023)

Operasi Gaktiplin yang di pimpin oleh Kanit Provos Aipda Miksen Matentu bersama anggotanya dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang, gampol, dan kelengkapan surat surat SIM, STNK, KTA, Kartu dan kebersihan Senjata dengan tujuan untuk penegakkan dan ketertiban disiplin dalam mengendarai kendaraan bermotor maupun pelanggaran disiplin.

Kanit Provos Aipda Miksen Matentu menyampaikan bahwa giat Gaktibplin dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran disiplin anggota.

Giat Gaktibplin tersebut diikuti oleh Kapolsek Iptu Jaka Wiharja, para Kasi, Kanit dan anggota staf maupun piket Fungsi. Dalam pelaksanaan Gaktiplin tidak di temukan pelanggaran oleh anggota. Ucapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x