4 Mei 2024

Sat Binmas Polres Gorontalo Utara Rutin laksanakan sambang Sinergitas Dengan Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Anggota Sat Binmas Polres Gorontalo Utara terus melakukan sambang ke masyarakat giat tersebut tak henti-hentinya dilaksanakan mengingatkan kepada Masyarakat Untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas. (17/01/23)

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Jolandung Dumiati melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat di lingkungannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka Jolandung.

Dalam sambangnya, Anggota Sat Binmas ini menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x