7 Mei 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Memberikan Peringatan Persuasif Kepada Komunitas Warga Desa Bohulo Dan Ingatkan Tentang 3M

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula intens melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di wilayah binaannya, Selasa (22/12/2020).

Sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bohulo Bripka Oktavian Y Kansil, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula ini gencar memberikan peringatan persuasif kepada komunitas warga Desa Bohulo Kecamatan Biau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona.

Saat menyambangi warga, Bripka Oktavian Y Kansil juga mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan 3M dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah, yakni Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan dengan air mengalir atau handsanitizer.

“Selalu berdisiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar Bripka Oktavian Y Kansil.

Secara terpisah, Kapolsek Tolinggula IPDA Jaka Wiharja mengatakan bahwa para personel Polsek Tolinggula selalu diinstruksikan untuk tetap mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

“Selain melalui Operasi Yustisi, kegiatan ini juga dilakukan lewat Sambang Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x