20 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Kembali Melaksanakan Bakti Sosial, Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah, kali ini diadakan didesa Ombulodata Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara. Jumat (10/2/2023)

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Lesman Katili, S.H, M.H, Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K, Kabag Ren Yunus Biu, S.H, Kasat Samapta Akp Joko Lelono, kasat Binmas Iptu Sutino, Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu, Kbo Intelkam Roman Sunge dan Personil Polres.

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, menyatakan kali ini kami dari Polres Gorontalo Utara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Ombulodata.

“Kegiatan bakti sosial jumat berkah kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dan untuk menambah rasa syukur sebagai insan manusia dengan saling berbagi terhadap sesama, “ ujar Kapolres

Kapolres menambahkan, kegiatan bakti sosial ini juga Bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,” ujarnya.

“Dengan kegiatan sosial, kita bisa menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. Tak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” ungkap AKBP Juprisan Pratama

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x