20 Mei 2024

Laksanakan Jumat Curhat, Cara Kapolres Gorut Dekatkan diri dengan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution SI.K, menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di dusun Hulapa kec. kwandang kab. Gorontalo Utara, (10/02/23)

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dengan cara meyambangi masyarakat.

Kali ini sasaran dari Jumat curhat yaitu Kapolres bersama kasat binmas, Kasat Intel dan Pejabatan Utama Polres Gorut, turun langsung di dusun Hulapa Menyambangi Masyarakat.

Kasubsi Penmas Humas Polres Gorontalo Utara Ipda Ishak Tomayahu menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolres menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang ke Lokasi dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolres,”

Kapolres Menjawab semua keluhan dari masyarakat dan memberikan solusinya, “ucapan trimakasih dari ibu surtin kepada Polri yang mau mendengar curhat mereka tenang

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x