20 Mei 2024

Dalam Rangka Mewujudkan Ketertiban Di Malam Hari, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Rutin Melaksanakan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personel Sat Samapta Polres Gorontalo Utara rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. Jum’at (10/2/2023)

Patroli yang Pimpin oleh Brigadir Anto bersama Personel Samapta dengan rute patroli Mako Polres, Sepanjang Jln kecamatan Kwandang, Taman RH, lapangan tariyono, dan kembali ke Mako Polres Polres. 

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam.

Rutinitas Patroli tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama R. Nasution, S.I.K Sebab dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x