13 Mei 2024

Waka Polres Gorontalo Utara Bantu Petani Rumput Laut Memasang Bibit Rumput Laut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Nikson Yusuf, S.H Bantu Petani Rumput Laut memasang Bibit Rumput Laut yang berlokasi di desa ilodulunga kecamatan angrek kabupaten Gorontalo Utara. Kamis (24/11/22).

Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Nikson Yusuf, S.H menyambangi Ibu-ibu yang bekerja sebagai petani rumput laut dan sedang mengikat bibit rumput lautnya dengan menggunakan tali bentangan sehingga Waka Polres Gorontalo Utara Nikson Yusuf, S.H ikut membantu warga masyarakat untuk ke laut mengikat rumput laut dengan menggunakan sampan dan menurunkan bentangan tersebut ke laut.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa habinkamtibmas sebagai garda terdepan kepolisian diharapkan dapat berperan aktif dan terjun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat dalam segala hal seperti berpatroli dan bersilaturahmi beserta membantu warga binaannya.

“Paling tidak kehadiran kami di tengah masyarakat dapat dirasakan dampak dan manfaat, saling bersilaturahmi dan bertukar informasi beserta mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah,” Waka Polres Nikson Yusuf

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x