13 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Laksanakan Giat sambang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Polres Gorontalo Utara tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binanya, sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada siang ini, Bhabinkamtibmas Briptu Naek Julius Chandra melaksanakan sambang di Desa ilangata Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara dan mengadakan tatap muka dengan warga Desa Binaan nya. Rabu, (23/11/2022).

dalam kegiatan sambang bertempat di Pos Kamling depan Kantor Desa Tudi Kec. Monano dan disaksikan oleh Kepala Desa dan masyarakat Tudi dan usur pemerintah Desa Tudi, melaksanakan pemasangan baliho dan stiker.

bhabinkamtibmas dan kapolsek anggrek memberikan himbawan kepada masyarakat Tudi dan memperkenalkan bahwa yang difoto yang tercantum di baliho adalah Bapak kapolres Gorontalo Utara dan di stiker kapolsek Anggrek.

bilamana Jika ada permasalahan secepatnya menghubungi nomor HP yang sudah tertulis di baliho atau stiker.

Menurut Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, melalui Kapolsek Anggrek Ipda Junaidi Arter Andesia, S.H mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah Desa binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas,” sambungnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x