19 Mei 2024

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Wilayah Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas desa kotajin kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya, Jumat (10/03/2023)

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Bripka Sunge melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Bripka Sunge

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap permasalahan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x