13 Mei 2024

Silahturahmi Kapolres Gorontalo Utara Bersama Nelayan dan Petani Rumput laut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K Bersilaturahmi dengan Nelayan desa ilodulunga kecamatan angrek kabupaten gorontalo Utara. Kamis (24/11/22).

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K serta PJU polres dan Personil polres gorontalo utara, mengunjungi kawasan dimaksud untuk memberikan sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Ini Salah satu cara kami mengakrabkan diri dengan masyarakat. dan Momentum kami dalam upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan,” kata Kapolres.

tambahnya kegiatan kali ini merupakan wujud pendekatan dalam silaturahmi membahas tentang segala permasalahan yang dialami oleh petani Rumput Laut dilapangan”

“Selain itu kita juga berupaya melaksanakan pendampingan bagi para petani Rumput Laut dan terjun langsung dilapangan dalam membantu petani agar dapat memotivasi para petani untuk bersemangat meningkatkan produksi panennya, sehingga program pemerintah dibidang ketahanan pangan nasional dapat terwujud.”jelasnya


0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x