13 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Laksanakan Giat Monitoring Situasi Tempat Pelelangan Ikan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, Laksanakan Giat Monitoring di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Kwandang Desa Katialada Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Giat tatap muka Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K., Bersama Masyarakat Nelayan dan Penjual ikan, Rabu (23/11/22).

Bahwa tujuan dari kegiatan monitoring situasi kamtibmas mendengar Secara Langsung keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada di Tempat Pelelangan Ikan TPI Pelabuhan Kwandang Desa Katialada Kec. Kwandang Kab. Gorongtalo utara.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Monitoring ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut terdapat beberapa masyarakat meyampaikan aspirasi, keluhan, saran dan masukan di antaranya Pak Anto (57), seorang Nelayan

Kapolres Gorontalo utara Menyarankan agar mengedepankan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dengan memperdayakan fungsi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan aparat Desa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x