19 Mei 2024

Gelar FGD, Polres Gorontalo Utara Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Terkait Penyesuaian Harga BBM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara menggelar FGD (Focus Group Discussion) untuk sosialisasi kebijakan Pemerintah terkait penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Gorontalo Utara, Jumat (9/09/2022).

FGD tersebut dihadiri Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, Kabag Ops Res Gorontalo utara Kompol Suharjo, Kasat Binmas Iptu Sutino, Assisten II Kabupaten Gorontalo Utara Husain Halidi, Wakil Ketua III Bidang Kerja Ilham SH.MH, Sekertasi Hiswana Miga helmi, Perwakilan GBC ( Gabungan Bentor Comunity ) Perwakikan Nelayan Kabupaten Gorontalo Utara, Perwakilan Pentani Kabupaten Gorontalo Utara dan tamu undagan lainnya.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, dalam sambutannya mengatakan, FGD ini digelar dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi dan mengurangi informasi-informasi yang simpang siur terkait kenaikan BBM.

Assisten II Kab.Gorontalo Utara Husain Halidi Terkait Harga BBM sekarang Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara Sudah Berupaya Untuk Menyalurkan Dana BLT Di Beberapa Desa Yang ada Di Kabupaten Gorontalo Utara.

Pemerintah Juga Akan Berusaha Menangani Kabar Yang Saat Ini Menjadi Perbincangan Mengenai Tarif Kendaran Umum Khusunya Di Wilayah Kab.Gorontalo Utara Meningangat Banyaknya Masyarakat Yang Mengggukan Jalur Darat Dan Laut.

“Pemerintah Daerah Wajib Untuk Melaporkan Hasil Anggaran Yang Di Keluarkan Untuk Dana Yang di Gunakan Untuk Bantuan Sosial Kepada Mentri Dalam Negri Pada Tanggal 15 September 2022” tambahnya.

Kami aparat kepolisian siap mendukung dan mengawal pendistribusian dan penyaluran BLT untuk sampai pada sasaran. Kami juga berharap kepada berbagai elemen masyarakat, dalam penyampaian aspirasi agar senantiasa menjaga ketertiban dan keselamatan bersama, ungkap AKBP Juprisan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x