19 Mei 2024

Apel Kesiap Siagaan Polres Gorontalo Utara,dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo utara, Polres Gorontalo Utara laksanakan apel kesiapsiagaan pada hari Jumat (9/9/2022) Pukul 07.30 wita.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, turut dihadiri Wakapolres Kompol Nikson Yusuf S.H para pejabat utama, dan Personel Polres Gorontalo Utara bertempat di halaman Mako Polres Gorontalo Utara.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan pelaksanaan apel ini sebagai upaya kita dalam menyikapi situasi di Kabupaten Gorontalo Utara yang masih aman dan kondusif, tetap dijaga Situasi Kamtibmas.

Jangan lengah dan under estimate, Agar perkuat fungsi Preemtif dan prefentif dalam upaya mempertahankan situasi yang kondusif.

laksanakan Patroli dalam rangka mengantisipasi kerawanan Untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dengan Hadirnya Polri di Tengah-tengah Masyarakat.

“kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan, tidak boleh terlena dengan situasi yang yang aman-aman saja. Tapi kita Harus Tetap Waspada dan Menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum polres Gorontalo Utara”Kata Kapolres.

“Setelah ini laksanakan patroli dengan menyisir tempat-tempat rawan, berikan rasa aman kepada masyarakat di tengah aktifitas mereka. Tetap bekerja penuh semangat dan ikhlas, jadikan ladang ibadah,” ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x