19 Mei 2024

Kenaikan BBM, Polres Gorontalo Utara Bagikan Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara mengadakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak kenaikan BBM, Jumat (9/09/22). pukul 15:00 wita

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, bersama para PJU dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Kapolres mengatakan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan masyarakat, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” kata Kapolres. 

Menurutnya, “meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati Polri dalam hal ini Polres Gorontalo Utara kepada masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.”

Diharapkan kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, mengungkapkan kegiatan bakti sosial merupakan program yang dilaksanakan Polri, sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat, Akibat dampak kenaikan harga BBM.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x