19 Mei 2024

Sigap, Polres Gorontalo Utara evakuasi pohon tumbang yang Menghalangi jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personil Polres Gorontalo Utara melakukan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan raya, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi desa Alata Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara Selasa (06/09/22) pukul 13.30 wita.

Intensitas curah hujan yang tinggi di Kabupaten Gorontalo Utara membuat sebagian pohon besar tumbang. Salah satunya pohon besar yang berada di desa Alata Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Kabag Ops Kompol Suharjo, S.E, Kasat Sabhara dan Personil Sat Samapta Polres Gorontalo Utara bersama Masyarakat membersihkan pohon yang tumbang yang menutupi jalan, akibat pohon Tumbang Mengakibatkan Jalan Macet di jalan Trans Sulawesi.

tidak ada korban jiwa serta tidak ada kerugian materi akibat Jatuhnya Pohon Besar Tersebut.

Aksi sigap pun diperlihatkan oleh Personil Polres Gorontalo Utara bersama warga setempat untuk bersama-sama membersihkan pohon tumbang tersebut. batang pohon dan ranting-ranting pohon tumbang ini pun dibersihkan hingga akses arus lalul intas bisa berjalan dengan lancar pada pukul 15.00 wita.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Suharjo, S.E menghimbau kepada warga agar selalu hati-hati mengingat sekarang musim hujan, mudah banjir dan pohon tumbang, sehingga tetap menjaga kebersihan wilayah agar situasi tetap aman dan terkendali.

Di tempat terpisah, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K mengungkapkan sangat mengapresiasi kinerja para anggotanya yang dengan sigap terjun langsung di tengah masyarakat.

“Ini adalah bagian tugas dan tanggung jawab anggota polri. Dan apabila terjadi masalah di tengah masyarakat, anggota harus terjun langsung untuk membantunya”,

.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x