19 Mei 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Gorontalo Utara Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Di SPBU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Setelah adanya isu nasional terkait adanya kenaikan BBM, membuat masyarakat berbondong-bondong untuk mengantri di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli dan pengamanan di sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara (03/09/2022).

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution SI.K, menyampaikan ada 4 titik SPBU yang dilaksanakan pengamanan dengan melibatkan Personil Polres dan Polsek Jajaran.

“Sore ini kami dari Polres Gorontalo Utara, melaksanakan kegiatan Patroli dan pengamanan di 4 titik SPBU  yang ada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara, dengan melibatkan personil Polres dan Polsek Jajaran.

pasca pengumuman kenaikan Harga BBM telah di laksanakan giat Patroli dan menempatkan Pengamanan pada SPBU di wilayah Polres Gorontalo utara, sampai dengan saat ini SPBU yg berada di Wilayah Polres Gorontalo Utara tidak terjadi Antrian pembeli, adapun hasil monitoring dan pencatatan Stock BBM di SPBU yg ada di Wilayah Kabupaten Gorontalo utara.

  1. SPBU Pontolo, Pertalite : 31.216 ltr, Solar : 8.853 ltr, Dexlite : 8.624 ltr, dan Pertamax : 7.858 ltr

2. SPBU Malingkapoto, Pertalite : 20.854 ltr, Dexlite : 4.021 ltr, dan Pertamax : 4.519 ltr

3. SPBU Atinggola, Pertalite : 4.043 ltr, Solar : 2.130 ltr, Dexlite : 3.544 ltr, dan Pertamax : 7.540 ltr

4. SPBU Sumalata, Pertalite : 1.772 ltr, Solar : 8.000 ltr ( dlm perjlnan), dan Pertamax : 4.745 ltr

Kapolres Gorontalo Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Gorontalo Utara dan tidak melakukan penyimpangan dalam hal penyaluran BBM sehingga tidak menimbulkan masalah yang mengganggu Kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya pengamanan di sejumlah titik di SPBU, Polres Gorontalo Utara akan tetap menjaga penyaluran BBM bersubsidi agar tersalurkan dengan tepat sasaran.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x