18 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang giat sambang Desa binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga desa binaan.

personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek kwandang Polres Gorontalo utara secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah warga masyarakat.

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa pontolo atas Polsek kwandang Polres gorontalo Utara Bripka Farman Mami Toho yang pada hari ini, Jum’at (02/09/2022) melaksanakan patroli sambang desa dan juga tatap muka serta dialogis.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak untuk dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di Desa serta melakukan hal hal positif demi kemajuan Desa serta untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya diwilayah Hukum Polsek kwandang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x